Thursday, October 31, 2013

HIDUP SAYA KENAPA YAH?

Lelakijelata.blogspot.co.id - Assalamualaikum Warahmatullah - Sejak kecil, saya dilahirkan dari seorang Ibu yang asli dari Aceh, ayah saya juga kebetulan dari Aceh juga tapi masih ada darah arabnya, ya mungkin ada darah onta kali dicampur duri kaktus hahaha (maaf ayah canda doang hehe) , Selama saya diciptakan kebetulan pas pembagian otak di alam bayi, saya telat dapet otak yang cc nya 1000 cc gara2 kena macet di jalan , jadi saya kedapetan otak yang yang Cuma 100 cc (hahaha dikira motor).

Langsung saja ya hehe, jadi gini, dulu ketika saya dimasukin ke sebuah TK oleh Ibu saya, disitu memang saya terlihat lebih cepat jago membaca dibandingkan anak2 lain, namun yang saya bingung adalah, ketika anak2 seusia TK kan biasanya dapet piala2 gtu kayak menang lomba mewarnai maupun lomba lari namun entah kenapa selalu saja saya gagal dalam lomba yang kyk begitu, jadi masa TK saya bisa dibilang masa TK kurang bahagia COZ KAGA ADA SATUPUN piala yang majang di rak meja rumah hahahahaha :D dan  tau gak ternyata efek gagal ini, berefek sampai ke SD, dulu saya yang namanya seusia SD demen banget ikut lomba, entah itu lomba pas 17 agustus ataupun momen yang lain, namun eh namun setiap lomba pasti gagal mulu, masa lomba makan ikat krupuk aja kalah sih! wasyemb Hhaha, jadi bisa di bilang masa SD kurang bahagia COZ KAGA ADA SATUPUN piala yang majang meja rumah hahahaha :D . yasudahlah no problem masih ada masa2 SMP dan SMA, ternyata masa ini juga suram, COZ KAGA ADA SATUPUN piala yang diraih, padahal suka ikut lomba, itupun juga mentok2 runner up, ga ada namanya istilah dapat piala.

Weleh2 akhirnya pas saya masuk jenjang kuliah ketika yang namanya denger kata lomba atapun ikut lomba jadi agak sensi alias alergi gtu ahaha, soalnya kalah mulu sih . kekalahan yang beginilah yang jarang disyukuri oleh orang kebanyakan padahal kekalahan adalah nikmat Allah yang dimana nikmat ini kita jadi tahu rasanya jadi kacung kelas kakap hahaha. Dan saya bersyukur banget bisa kalah mulu dari lomba, karena kisah ini menjadi kisah yang unik dalam hidup saya. Jika seandainya saya menang lomba mungkin ga unik untuk saya ceritakan ke cucu saya haha :D. Dan bagi saya, menang itu biasa dan kalah itu luar biasa bagi saya haha. Oke sampai segitu yaa dulu dadah haha *gajee :D


Quotes of the day “Manusia itu unik, kalau ada manusia yang gagal selalu mengeluh “Kenapa harus aku yang gagal??” tetapi ketika manusia tersebut berhasil “Mengapa harus aku yang berhasil??”

----------------

Written By : Muhammad Faisal Aulia

Contact : faisaulia@gmail.com

No comments:

Post a Comment