Thursday, October 31, 2013

AKU DAN ANGELS AND AIRWAVES

Lelakijelata.blogspot.co.id - Assalamualaikum Warahmatullah yaaa kameraaa action... oke kali ini kita akan ngebahas Angels And Airwaves (to do point banget ya? :D), sebenarnya sih ga ngebahas cuman mau cerita aja tentang perkenalan gua dengan Angels And Airwaves ini..oke langsung saja Apa itu Angels And Airwaves? Ya mungkin hampir banyak spesies di muka bumi yang ga tau Angels And Airwaves (Habisnya temen2 kampus saya banyak yang gak tau sih, cupu banget haha padahal sendirinya juga wkwk). Angels And Airwaves adalah Band yang beraliran musik Space-Alternative Rock, yang dimana memang aliran musik yang dikembangkan oleh Angel And Airwaves ini cukup berbeda coz musiknya berasa dialam ghoib, eh maksudnya alam angkasa hehe. jika diliat artinya diartikan sebagai “Malaikat dan Gelombang-gelombang udara”. Angels And Airwaves biasa dipanggil AVA, jadi V nya sengaja di balik, supaya keliatan lebih keren kali ya, kan Lucu Angels And Airwaves disingkat jadi AAA, dikira baterai ABETE lagi ahaha :D

Inget-inget, saya mengenal band ini ketika saya masih kelas 1 SMA tahun 2007, sekarang penulis lagi Mahasiswa semester akhir di salah satu PTN. Dulu ceritanya saya kenal band ini dari TV sehabis mandi mau pergi sekolah ceritanya, pas denger salah satu Track sebuah musik yang mau habis di O channel, gilee keren banget musiknya tapi sayang saya ga liat apa judul dari musik ini, akhirya nangis guling-guling huaaaa, (lebayy haha), ketika itu saya ga tau klo lagu yang saya denger di TV ini adalah Angels And Airwaves. Akhirnya saya cuma bisa terngiang-ngiang musiknya, keren bgt asli. Enam bulan kemudian saya udah mulai melupakan musik dari sebuah band yang saya ga tau judulnya apa.

Dan bagaimana kisah pertemuan saya dengan band ini? alkisah singkat cerita temen sekelas saya disekolah sebut saja namanya “BUNGA” haha nah dia beli Hape baru, ketika dulu hape Nokia 6600, dulu mah Hape ini keren tapi sekarang jabluk banget haha *upss sori Nokia hehe, oke ceritanya temen saya tiba geleng2 kepala dengerin speaker Hape Nokia 6600, bukan karena gila tapi dia lagi denger musik gtu :D, terus saya iseng nanya, “bro, denger lagu apaan bro?” , dia jawab”mau tau aja lu haha”, terus saya ngomong kedia “eeeh liat bentar,” langsung dia kasih tuh, langsung saya denger kan, dan sy play tuh lagunya, pertama denger saya langsung teringet penyanyi ayu ting tong ahaha maap, maksudnya lagu yang saya pernah denger dahulu. Dan detik demi detik saya dengar tiba2 gileee ini lagu yang saya ingin denger 6 bulan yang lalu, langsung habis itu saya sujud syukur di kelas hahaha, ya Allah akhirnya saya dapet juga nih!!! Horee  :D oya penasaran ga lagunya yang mana judulnya? Yaitu ANGELS AND AIRWAVES yang judulnya “The Adventure”

Ini lagu yang paling keren menurut saya pada saat itu, kemudian iseng saya pengen tau tentang band ini tapi sayangnya temen saya yang punya Hape Nokia itu emang suka ngoleksi lagu aja tapi kaga tau apa yang dia koleksi haha akhirnya saya mau tau cari lewat internet, tapi ketika itu saya kaga ngarti internet maklum dulu masih gaptek (sekarang juga sih hahaha), seiring berjalannya waktu ada temen saya punya kasetnya Angels And Airwaves yang album “We Don’t Need to Whisper”. ternyata temen saya ini penggila Blink 182 namun dia jadi beralih ngefans Angels and Airwaves, pada saat itu saya baru tau ternyata Blink 182 udah bubar dan si Tom Delonge(Gitaris Blink 182) bentuk band bau, eh salah maksudnya band baru yang dibentuk dengan nama Angels And Airwaves, nah saya tau informasi pertama tentang AVA ini, dan saya mulai pinjem kaset itu dari temen saya kemudian track demi track saya denger, ternyata super banget lagunya , different banget. 

Untuk pertama kalinya saya ga pernah ngefans sama apapun, tapi untuk ini saya akui saya ngefans dengan AVA karena lagunya itu loh!! About Space, War, Life dll waw banget. Wah malah jadi curhat nih hehe, (emang dari tadi udah curhat ahaha), oke mungkin sampe sini ya curhatnya haha, untuk berikutnya mimin akan reviewew tentang lagu2 Angels And Airwaves yang menurut mimin enak banget hehe, (emang makanan haha).Oya catatan, ini bukan artikel ini bukan promosiin Angels And Airwaves loh, kan masing-masing punya selera musik sendiri.

Berikut ini Cuplikan Official Video Angels And Airwaves-The Adventure, See it!


http://www.youtube.com/watch?v=JMl8cQjBfqk



Thanks! Wassalamualaikum Warahmatullah



-----------------------

Written By : Muhammad Faisal Aulia
Contact : faisaulia@gmail.com


No comments:

Post a Comment