Saturday, August 9, 2014

YUK INTIP LUCUNYA BAYI JILBABER

Lelakijelata.blogspot.co.id - Assalamualaikum Warahmatullah, Hello dear masbro dan masledss, kali ini saya pengen deskripsi sebuah bayi yang menurut gue lucu. Yaaaaa, kita sepakat kalau semua bayi atau balita yang lahir didunia emang lucu, menggemaskan dan sedikit rewell. Tapi kali ini saya mau bahas dari aspek gaya berfotonya aja saya bilang unik dan sikap kesehariannya. Jujur ini bayi bukan bayi saya tapi ini bayi dari keponakannya temen saya, terus bayi saya mana? Hahahaha alhamdulillah masih muda!! pengen nikah, batin sih siap menjalani sunnah Rasulullah tapi nunggu siap finansial aja #ehh

Sedikit share salah satu temen satu kampus yang sama dengan saya di UIN Syarif Hidayatullah, yang dimana beliau menshare ke saya betapa lucunya keponakannya yang masih bayi ini. Beliau memberikan fotonya dan sedikit mendeskripsikan kisahnya dengan bayi tersebut selama dikampung saat lebaran tahun 2014 ini hehe. well saya sih awalnya biasa aja ngeliat foto bayinya, secara setiap hari saya bergelut didunia pendidikan kayak ngajar SD dan sering saya liat anak2 yang lucu dan manis. tapi kalau saya liat fotonya lama kelamaan diliat lucu juga yaaa hehe. Oke dehh langsung aja kenalan yuk sama si balita ini, check this out!!

Assalamualaikum kaka!! Namaku dede Syakillah :D

Yapss, namanya adalah Fahira Syakillah Oktaviani lahir bulan Oktober 2013 dan menetap bersama ibunya dan ayahnya di daerah Pekalongan Jawa Tengah. Syakillah atau Killa biasa disapa untuk bayi yang menggemaskan ini. Sebelumnya saya akui, kalau orang tuanya mahir memberikan nama buat bayinya, dan memang  memiliki nama yang indah. Ketika saya nanya ke tantenya ini bayi (Nurul Vivi), “Apa arti dari namanya?” beliau menerangkan arti namanya yaitu syakillah adalah “Perempuan Yang Cantik”, hmmm saya pikir ini balita memang cantik dan menggemaskan!!. Apanya menggemaskan?? Okee kita jabarin satu persatu yaa hehee

1) Pipi
Liat deh ini bayi memiliki lekukan pipinya yang agak gimana gtu, yaaa kayak menggantung tapi kayak ga menggantung, alias tidak padet selayaknya pipi bayi pada umumnya. Namun itulah uniknya, nice!! Terlihat lucu ketika di take foto diatas tersebut, apa yang kita pikirkan duluan tentang pipinya? Yaps, kayak orang lagi manyun, galau, gelisah, Masih bayi kok udah galau :D . Selain itu pipinya juga putih banget, sepertinya memang layak kalau bayi satu ini dicubit dengan eratttt sampai berdarahhhhh  #sangking gemesnya

Gemes kan brooo!! hehe

2) Alis Mata
Alis mata merupakan jadi daya tarik tersendiri bagi para bayi dan umumnya bayi tidak memiliki alis yang tebal. Walau Syakillah tidak memiliki alis yang tebal namun gaya urat alisnya ketika menatap kita, kayak orang lagi mikir, entah mikir apa tau, dan kembali lagi alisnya ini sangat cocok berpadu dengan pipinya juga yang lagi manyun, Yes!! Kita bisa simpulkan kalau ini bayi dengan gaya take fotonya kayak lagi galau hehe, ini uniknyaa, Bayi kok raut wajahnya galau hehe bahkan neneknya Syakillah mengakui kalau wajahnya kayak orang gede kayak lagi mikir apa gtuuu, lucu!! :D

3) Jilbab
Sebelumnya kata tantenya beliau memiliki sedikit rambut dan ada beberapa fotonya yang tidak pakai jilbab. Tapi secara umum, penilaian saya terhadap kelucuan ini bayi terdapat ketika dia memakai jilbab. Sesuai difoto diatas, syakillah memakai jilbab kuning, kalau dalam ilmu warna, warna kuning sangat cocok dipadukan dengan warna putih dan Hitam, nah kebetulan Syakilla memiliki kulit yang putih. Well sangat cocok memang dipadukan dengan warna kulitnya. Bukan hanya itu, bagi saya sangat mennggemaskan jika si Syakilla kalau misal jalan lari2 pakai jilbab, udah kayak boneka hidup hehe :D Udah gitu ditambah Jilbabnya ada mata. Yah cocok memang sebagai aksesoris untuk menambah kegemesan bayi yang satu ini :D

4)Sikap
Karena kesehariannya yang lucu, keponakan temen saya ini mengaku kalau Syakillah sering dipanggil “Sekilo” , udah kayak barang belanjaan hehe. Beliau menjabarkan beberapa hal tentang Syakillah, yaitu ketika Syakillah lagi di ubek-ubek dimandiin dalam sebuah bak mandi untuk bayi, pas selesai dimandiin di bak, maunya terus didalem bak mainan air gtu ciprat sana ciprat sini, udah gtu erat nempel di bak kalau misal ada bebek mainan yang ada ditangannya, welehhh ediaan anteng kalau udah dibak hehe :D. Bukan hanya itu, kata beliau, Syakillah juga kalau makan suka gumoh dan demen ngedottt, sampe popok si Syakillah ampe bocooooorrrrrr, udah kayak korupsi bocornya :D

Hai kaka, aku udah mandiii dan cemonggg :D

Ya ini beberapa hal yang dishare oleh beliau tentang Syakillah si Jilbaber imut ini hehe Tantenya setelah berlibur lebaran disana bersama Syakillah, dan akhirnya sudah balik ke Jakarta untuk rutinitas seperti biasa, beliau mengakui kalau dirinya kangen sekali pengen bertemu dengan si kecil Syakilla ini. Wah saya sih ngarepin kalau ini bayi diculik sama tantenya dan dibawa ke Jakarta hehe, tapi Yowess hanya ngeliat dari foto aja udah cukup menggemaskan hehe. Mudah2an Syakillah menjadi anak yang sholehah yang taat sama Allah, Rasul-Nya, dan kemudian orang tuanya, dan tentunya menjadi kebanggaan bagi orang tuanya dan tantenya ini ^_^. Oke mungkin segitu aja kali yaa pembahasan kita hehe, see you syakilla!! :D

Wassalamualaikum Warahmatullah

---------

Written By : Muhammad Faisal Aulia
Contact : faisaulia@gmail.com 

No comments:

Post a Comment