Tuesday, November 18, 2014

MOTOR SPORT BUAT DAGANG KENAPA ENGGAK???

Lelakijelata.blogspot.co.id - Assalamualaikum Warahmatullah , well nice sekarang lagi maraknya motor sport di Tanah Air pada tahun 2014 ini, yaps bisa dibilang tahun 2014 adalah tahunnya motor sport yang sudah berani muncul keruang publik Indonesia, dimulai dari munculnya Kawasaki Ninja Mono, Yamaha YZF R15, Yamaha YZF R25, Honda All New CBR 250, Honda All New CBR 150 dan beberapa motor sport lainnya, tidak heran kalau trend emo menuju ke rider motor sport yang ikut nambah masmblooo..

Bahkan, kini tren bahwa motor sekelas premium 250 cc pun ikut andil dalam membantu ekonomi rakyat secara langsung hehe wah gimana tuh? Yaps seperti yang dilansir saat ini sesosok orang memakai Honda CBR 250 dipakai untuk jualan sayur yang terjadi di daerah Papua Bumi timur Indonesia yang sudah lama dipakai olehnya. Saat ditanya ke orang tersebut  Berapa harga Honda CBR250 di Jayapura? pedagang sayur tersebut harus menggelontorkan dana Rp 54 juta. Beliau pun berkata "Di Jayapura, harga CBR250 Rp 54 juta,". Jebuleee harga yang fantatis jika hanya untuk jualan sayur ngoahahaha..

Foto dari Mas Sayur

Bukan hanya Honda CBR 250, namun Yamaha yang beberapa bulan yang lalu merilis Motor Sport Premium YZF R25 juga ikut menjadi “motor Rakyat”, yaitu tertampak bahwa Yamaha YZF R25 yang digunakan untuk jualan sayur. Mumet tenan harga Rp 53-54 juta tersebut digunakan untuk jualan sayur, yang lebih kerennya adalah, pemuda daerah Magelang tersebut mengumpulkan uang selama 6 tahun dari hasil jualan sayur untuk membeli motor sport dan pilihannya jatuh di Yamaha R25. Walahhh sippp juozzz!!






Sebenarnya tidak ada yang salah dalam foto diatas, karena motor tersebut digunakan untuk usaha mencari rezeki Allah yang halal, justru yang salah adalah ketika kita ga mampu beli motor diatas wkwk ngiriiii asliii, yahhh intinya sih tergantung dari diri kita sendiri bagaimana cara mengelola pemasukan dan pengeluaran kebutuhan ekonomi kita. Jika kita mampu menabung sedkit demi sedikit pasti insha Allah akan tercapai juga, dan tentunya perbanyak doa sama yang Ngasih Rezeki. Mereka bisa, kita juga harus bisa! :D

Selain Honda CBR 250 dan Yamaha YZF R25 yang jadi “korban”, banyak motor premium lainnya yang ikut jualan berdagang juga, yaps tentunya Kawasaki Ninja 250 Fi juga hehe dan masih banyak motor sport lain ikut meramaikan dalam menemani mencari rezeki seseorang seperti Yamaha Vixion, Honda CB150, Honda Old CBR dan clan Ninja pun ikut “menopang” bakul demi mencari rezeki. Wuihhh sikk bener2  sobekkkk  dan mereka juga tidak malu, dan ngapain juga malu?? Wong rezeki yang dicari kan halal dan barokah. So tentukan pilihanmu?? :D

Mega Galery Motor Sport buat Dagang/Usaha






















Semoga bermanfaat!! :D

Wassalamualaikum Warahmatullah

-----------

Written By : Muhammad Faisal Aulia
Contact : faisaulia@gmail.com
Picture From : Google

3 comments:

  1. pakai mobil lamborgini buat jualan bakso pun tidak masalah. aneh bangsa ini kok ada yang mempermasalahkan kreatifitas seseorang. presiden naik ninja buat dinas ya tidak ada yang dipermasalahkan. aneh ya bangsa ini jika hal begitu permasalahkan. berulang ulang lagi dipermasalahkan. biasa aja dong ya menanggapinya. ini kan sesuatu yang tidak biasa aja. yang penting itu normal. tidak merugikan orang lain.

    ReplyDelete
  2. saya pernah baca bahwa pandangan biker akan kendaraan di belakangnya terbalang oleh bakul. spion tidak bekerja maksimal bahkan tidak ada gunanya. saya pikir itu ada betulnya juga kalo dipermaslahkan. bahkan keseimbangan bakul apakah dijamin stabil tidak goyang? sehingga memungkinkan orang kain terkena pecahan piring bakso, kaca, paku, kawat. sebagaimana berboncengan miring itu dilarang??? saya pikir lagi masuk akal juga buat dipermasalahkan. tapi biar aparat yang bertanggung jawab lah yang mengurus masalah itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini yang harus diberi peraturan, semoga safety tetap dijaga jika ingin memodif motor untuk berdagang :)

      Delete