Saturday, October 25, 2014

ANDROID ANDA LEMOD? COBA HAL INI…!!

Lelakijelata.blogspot.com - Assalamualaikum Warahmatullah, hello sob!! Kali ini pengen share aplikasi android, yang memudahkan ente semua dalam berandroid ria....!!! Mungkin masbro heran kenapa kok HP android nya lelet atau lemoddd, yapsss salah satu penyebabnya adalah terletak pada Launcher tema yang kita gunakan broooo!!

Launcer Android merupakan aplikasi tema yang dikembangkan oleh perusahaan2 swasta yang ikut nimbrung dalam playstore yang memberikan pelayanan pengembangan kinerja android. Banyak sekali launcer yang beredar di Playstore,  ada launcher yang gratis dan ada juga yang bayar (premium), Namun jangan khawatir karena aplikasi launcher yang gratis pun cekep2 kooo brooo. Dari sekian puluh launcher yang ada di playstore, udah beberapa saya coba, dan hasilnya!! saya memilih aplikasi Launcer Android  “MINI LAUNCHER” , dan it's free....!!

MINI LAUNCHER sepenuhnya dapat diakses dengan minibar dari pengembang Homeplus. MINI Launcher slidebar dan pusat kendali IOS Android membuat android lebih mudah diakses. Mini Launcher adalah gaya peluncur asli & sangat disesuaikan untuk Android 4.0+. Bisa dipake di Android Dengan OS ICS, Jellybean dan Kitkat. Yaps cukup Sederhana, Cepat, Halus dan Stylish Broo!!

Dashboard Mini Launcher


Logo Mini Launcher

Fitur utama 

1. Terapkan untuk GO Launcher tema / ikon / widget yang dapat digunakan hanya pada GO Launcher EX sebelum


2. Kitkat UI Style 
Android tema terbaru dan pengalaman dengan Kitkat UI


3. Mini Sidebar 
Slide Mini Sidebar dari layar manapun untuk menampilkan informasi cuaca saat ini, switch yang paling sering digunakan, panggilan terakhir & pesan, baru-baru Apps


4. Folder dan Massal Tambah 
Buat folder pada layar atau laci dan menambahkan aplikasi ke folder sekaligus


5. Sembunyikan Aplikasi 
Jauhkan kekacauan gratis laci oleh aplikasi hidding pernah digunakan


6. Gestures dan Button 
Mulai cepat Mini Tindakan atau Apps dari gerakan pada desktop, seperti menggesek atas, dan lebih gerakan akan datang


7. Ganti Nama APP dan Icon

Oke diatas beberapa fiturnya dan Well…Gimana cara downloadnya???

Cara downloadnya gampang ko, gratis pula, search aja di Play store: Mini Launcher


 
Play Store - Mini Launcer

Nah kalau udah download, terus diinstall jangan lupa pilih tema tersebut kemudian restart ulang yaaa…

Dan sekarang alasan saya memilih aplikasi “Mini Launcher”adalah :

1. Ketuhanan yang Maha Esa…!!

Ehhh salahh…itu mah Pancasila wkwk, oke alasan saya adalah…

1. Kinerja yang cepat

Hal tersebut terbukti saat dahulu saya bawa aplikasi launcher bawaan Samsung bikin nafsu coy!! HP gue kebetulan Samsung ACE 3 dengan spek RAM 2 GB dan memori internal 4GB, tau ga nih HP geser aplikasi aja leumoddd banget, padahal banyak aplikasi yang telah saya uninstall tapi tetep aja leumodd. saya pikir ini HP gagal, ternyata eh ternyata setelah saya bertapa, akhirnya ternyata launcher bawaan Samsung emang leumod abiss, apalagi kalau udah ada wallpaper di layar kaca HP kita. Setelah memakai Mini Launcer hidup saya kambali sempurnaah, terima kasih tong fang!!!

2. No Iklan online yang lewat di temanya

Hal yang paling menyebalkan dalam HP android adalah sering iklan online numpang lewat, pengen banget di download gtu aplikasinya, mumet bikin leumodd aja HP. Tapi untungnya di Tema Mini Launcher tidak ada iklan sama sekali, jadinya ngegeser layarpun jadi lebih stabil tanpa ada unsur iklan yang numpang lewat.

3. Lebih hemat Baterai dan RAM

Setelah saya pake ini launcher, saya merasakan agak lebih hemat baterai, walau tetep namanya android ya boros. Dan juga memakan RAM yang tidak besar tidak lebih dari 3 MB. Jadi stay tune up nya lebih mudah dan tidak cepat panas.

4. Tampilan Tema yang simple

Ini yang saya suka, tampilan temanya slow profile dan mudah diatur, kemudian aplikasi sebangsa milik Google kayak play store, gmail, google chrome, gmaps, dll tema ini mengumpulkannya dalam satu folder. Jadi lebih mudah mencari anak buahnya Mbah google. So, It’s Simple Bukan?

Interested with Mini Launcer?

Yaps itu beberapa tips dan alasan kenapa gue memakai launcher ini, walau aplikasi ini terbilang yang ngunduh masih relatif sedikit hanya 1 juta orang, namun aplikasi launcher ini layak anda gunakan demi kelancaran kinerja Android anda brooo!!

Tertarik? Let’s get it!

Oke sgitu dulu kali ya, thanks up!!

Wassalamualaikum Warahmatullah

----------------------------

Written By : Muhammad Faisal Aulia

Contact : faisaulia@gmail.com


No comments:

Post a Comment