Thursday, July 10, 2014

BAHAYA BAN CACING MENJADI URUTAN PERTAMA DI GOOGLE??

lelakijelata.blogspot.co.id - Assalamualaikum Warahmatullah Masleds !!, Well kali ini saya mau ngeshare tentang penampakan aneh saat saya ngebrowsing saat ditengah malem, sssttttt saaat malam gelap gulita dan disaat iseng buka facebook saya, ehh pas buka tab baru lagi, saya mau cari artikel tentang bahaya mie instan karena saya doyan makan mie mulu, dan Ternyata!!! ternyata searching pertama kali ketika saya ketik kata “BAHAYA......” ehhh malah keluar urutan berikut ini:




Aneh ya? Sebenarnya ga aneh sih tapi ya bingung!! Yapss di peringkat teratas terdapat kata “Bahaya Ban Cacing” , sebelumnya saya jelasin dulu untuk pemirsa, Ban Cacing merupakan ban yang ukuran yang terbilang kecil dan diameternya pun tidak besar , umumnya masyarakat lebih mengenal ban ini sebagai ban sepeda, tapi kok ditaro dimotor ya?? mungkin bagi anak muda biar keliatan keren dan lebih mudah mendapat top speed tapi bagi beberapa orang menganggap hal itu alay dan bahaya. Yaps penampakan rider ban cacing, seperti gambar dibawah ini :



Dunia jadi serasa indah jika digoncengin sama orang diatas!, Ya kalian bisa mikir kan bagaimana safety nya sebuah ban cacing tersebut? Yang jelas semuanya punya pendapat, saya ga pengen menyudutkan rider ban cacing hehe No offense ya!! :D

Welll, tapi yang saya bingungin itu banyak bangettt kenapa Bahaya Ban Cacing menjadi urutan bahaya yang sering diseacrhing oleh Masyarakat? Nah mari kita kaji bareng dibawah ini, yaitu:



Alasan Pertama: Otak saya sampai saat ini belum mendapatkan wahyu kenapa kata “bahaya” di searching google kok piyee malah Bahaya Merokok menempati urutan kedua!! Apakah Bahaya ban cacing lebih berbahaya dari merokok??  Well, Kita tahu bahwa Merokok menjadi Pembunuh No. 1 Didunia tehadap Jantung. Bukan hanya itu, resiko merokok bisa mengenai seluruh tubuh, seperti dibawah ini :



Dari data diatas, begitu besar resiko merokok, tapi back to ban cacing, Intinya, masyarakat secara umum lebih suka mencari informasi Bahaya ban cacing ketimbang Nyari bahaya merokok, padahal saya sendiri kagak kepikiran buat cari info bahaya ban cacing, wong niat awalnya cuma ngesearch bahaya mie instant.

Alasan Kedua:  Nah ada lagi masleds, yang bikin saya bingung, kenapa kata “bahaya” yang saya searching di google kenapa ga keluar kalimat seperti “Bahaya Dosa”, “Bahaya Kebakaran” “Bahaya masuk neraka” ehhh ini malah keluar kalimat “bahaya ban cacing” menjadi podium urutan pertama, apakah segitunya bahaya ban cacing lebih bahaya dari bahaya dosa? , Secara kan biasanya banyak orang cari Berguru sama google buat belajar agama otomatis kata “dosa” dan “bahaya” otomatis keluar lebih awal, ehhh yang keluar malah kata bahaya ban cacing.

Setelah saya mendalami penelitian tentang "Ban Cacing" dan Hasilnya :



Ya, Hasilnya adalahhhh: Ban Cacing Dinobatkan sebagai Ban Alay oleh Google, Bukan hanya itu, Kata Ban Cacing nongkrong juga di Satria FU dan Vixion. Wah wah, ternyata dua motor ini menjadi idaman kaum Cacingers :D

Intinya sih, kita tau bahwa bahaya Ban cacing itu menjadi favorit searching dibandingkan bahaya merokok (sumpellooo) , dan “Bahaya Ban Cacing” berhasil merasuki pemirsa menjadi juara searching Favorit berlebel kata “Bahaya” menurut Google dibandingkan bahaya-bahaya yang lain. Selamattt masuk Podium :D

Thanks for reading and sharing

Wassalamu'alaykum Warahmatullah

----------------

Written By : Muhammad Faisal Aulia
Contact : faisaulia@gmail.com

2 comments:

  1. ban cacing (kata mas ipan megison pertamax7) dapat mencapai 300 km/j
    intinya, semakin dekat ke akhirat, hehe...

    ReplyDelete